Realta Presents Realta Business Symposium 2016

 

Semakin disadari, Teknologi Informasi dan Komunikasi (IT) berpotensi mentransformasi bisnis dan mendorong daya saing bagi perusahaan sehingga tampil menjadi pemenang kompetisi bisnis yang semakin kencang. Ini berlaku tanpa membeda-bedakan jenis dan skala perusahaan. Dalam konteks ini, perusahaan yang maju berarti yang memiliki manajemen untuk menjaga kontinuitas bisnis menggunakan teknologi. Kendati demikian, para CEO dan praktisi IT mempunyai pemahaman dan pengayaan berbeda tentang pengaruh IT bagi bisnis mereka.

 

Berangkat dari pengalaman menjadi perusahaan IT sejak 1983, Realta mengundang para kalangan eksekutif (CEO, CIO, CTO, Founder) dan praktisi IT untuk menghadiri REALTA BUSINESS SYMPOSIUM 2016. Acara ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran tentang dampak IT yang baik terhadap kemajuan perusahaan.

 

Dibagi dalam dua sesi, REALTA BUSINESS SYMPOSIUM 2016 direncanakan untuk memfasilitasi pertemuan gagasan, pengalaman dan networking di antara C-level, yakni pengambil keputusan di perusahaan (executive session) dan praktisi IT (plenary session) yang menjadi pengambil keputusan teknis. Tentu tidak ketinggalan masukan langsung yang akan memperkaya peserta dengan pengetahuan untuk merencanakan dan mengeksekusi  implementasi IT yang tepat bagi perusahaan, langsung dari para ahlinya.

 

Para pembicara yang akan turut meramaikan simposium ini antara lain dosen ekonomi dan bisnis Universitas Gajah Mada Toni Prasetiantono, ahli manajemen bisnis keluarga DR. I Nyoman Marpa dan pakar IT Prof. Eko Indrajit.

 

 

 

Executive Session

 

Pak Toni Prasentiano akan membagikan analisisnya perihal tantangan ekonomi dan bisnis Indonesia untuk beberapa tahun ke depan. Namun, selain tantangan ekonomi dari luar, tantangan internal dari perusahaan sendiri cukup menyita waktu dan energi banyak founder dan CEO. Fakta bahwa penerusan estafet kepemimpinan tidak selalu berjalan mulus membuat manajemen bisnis keluarga menjadi fokus penting setiap korporasi.

 

Pada event ini para CEO akan mendapatkan pengetahuan dan tips manajemen bisnis keluarga dari DR. I Nyoman Marpa, termasuk testimoni dari sesama rekan CEO yang sukses melakukan transisi kepemimpinan perusahaan nyaris tanpa friksi yang berarti.

 

 

 

Plenary Session

 

Di sesi pleno, para peserta akan melihat bagaimana praktisi IT bisa membantu sebagai booster untuk menemukan IT best practise di perusahaan mereka. Ini adalah impian setiap divisi IT perusahaan. Guna membantu mewujudkan keinginan tersebut, Prof. Eko Indrajit akan memberikan presentasi tentang bagaimana memenangkan kompetisi bisnis dengan IT yang benar dengan latar belakang ilmu dan segudang pengalamannya di bidang tersebut.



Event ini direncanakan berlangsung pada 4 Agustus 2016 di Fairmont Hotel, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat. Pada acara yang akan akan diliput oleh beberapa media ini, Realta turut menggandeng Artatel, perusahaan telekomunikasi penyedia jasa PABX sebagai co-host.

Latest News

APAC CIO Outlook Magazine

PT Realta Chakradarma featured as TOP 50 Most Promising Microsoft Solution Provider 2016 - CIO ...

Readmore

Realta Presents Realta Business Symposium 2016

 

Semakin disadari, Teknologi Informasi dan Komunikasi (IT) berpotensi mentransformasi bisnis dan ...

Readmore

Aplikasi Helpdesk Indonesia

id.wikipedia.org, Jakarta - Lama berhubungan dengan dunia IT, apalagi yang berhubungan dengan ...

Readmore

RCD dan PTBSI Gelar National Conference 2016

PT Realta Chakradarma (RCD) dan sister company-nya PT Bisnis Sistem Indonesia (PTBSI) kembali ...

Readmore

6 Hal Kelebihan Helpdesk Dalam Membangun System

Liputan6.com, Jakarta - Helpdesk pada dasarnya adalah sebuah center point dimana masalah atau  ...

Readmore